3 Alat untuk Peringkat di Google Unggulan Menjawab OneBox

3 Alat untuk Peringkat di Google Unggulan Menjawab OneBox

Sejak tahun 2014, telah ada perdebatan terus menerus dalam dunia pemasaran: Adalah mereka yang cepat Google-kotak hasil yang baik atau jahat?
Kebanyakan dari kita tampaknya setuju bahwa itu mungkin jahat karena mencuri klik dari situs asli dengan melayani pengguna dengan segera menjawab permintaan mereka.

Tapi bagaimana itu bisa terjadi?
Kebenaran adalah, baik atau jahat, tampaknya di sana untuk tinggal apakah anda suka atau tidak, sehingga situs anda lebih baik dalam menjawab box (mendapatkan lebih banyak visibilitas dan klik) atau di bawah ini (memiliki lebih sedikit kesempatan untuk mendapatkan setidaknya perhatian).
Saya sudah menulis cukup artikel rinci tentang cara mengoptimalkan situs anda untuk cepat-kotak jawaban hasil. Sejak itu, saya telah menemukan beberapa alat yang benar-benar melacak kotak-satu hasil yang saya sangat bersemangat tentang itu.
Mari kita simak!
1. Google Webmaster Tools: Menemukan kata Kunci Anda Sendiri dengan Potensi Tertinggi untuk Peringkat dalam Satu Kotak Hasil
[Gratis]

Buka lalu Lintas Penelusuran -> Analisis Penelusuran dalam Google Webmaster Tools dashboard dan klik “Filter” di bawah ini “Query”. Ada set filter menggunakan kata tanya (saya filter dengan “bagaimana”, “apa” dan “mengapa”).
Langkah #1

Langkah #2
Download semua kata kunci, dan membuat spreadsheet yang bagus:
  • Apakah query ini sudah memiliki satu kotak jawaban dan (jika jadi) yang saat ini ada peringkat Yang halaman anda peringkat di sana
  • Apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan peringkat halaman. Langkah pertama anda akan sama:
  • Tweak anda saat ini copy untuk lebih menjawab pertanyaan (belajar dari pesaing yang saat ini muncul dalam kotak) Link ke halaman internal. Jika anda berada di WordPress, menggunakan internal linking plugin.

2. SEMRush: Lihat Pesaing’ Query Memicu Unggulan kami Snippet pada Hasil Pencarian Google
[Berbayar]
SEMRush baru-baru ini diperkenalkan yang mengagumkan ini menampilkan widget anda semua “khusus” hasil pencarian yang muncul untuk setiap kata kunci:
Mengklik link yang ada di widget akan menyaring kata kunci rankings report untuk hanya menampilkan kata kunci yang memicu SERP fitur.
Tip: Anda mungkin ingin untuk mengurutkan hasil dengan “Posisi”: Semakin tinggi anda pesaing jajaran, baik peluang mereka telah mengambil satu kotak juga.
Fitur yang sama dapat digunakan untuk mengidentifikasi situs anda sendiri kesempatan terbaik untuk peringkat dalam satu kotak (Demikian pula untuk apa yang dapat anda lakukan dengan Google Webmaster Tools tapi lebih baik: Lebih banyak data!)
Selain itu, laporan yang sama termasuk ke SEMrush “kesulitan kata kunci” bagian yang cukup mengagumkan!
3. SERPstat: Melihat kata Kunci yang Memicu Unggulan kami Snippet pada Hasil Pencarian Google
[Berbayar]
SERPstat baru kata kunci dan pesaing alat penelitian dengan potensi yang sangat besar. Ketik kata apapun dan itu akan datang dengan ribuan saran. Arahkan ke “Organik” bagian dan anda akan melihat satu atau lebih ikon yang mewakili unsur-unsur yang berbeda dari Google dicampur hasil yang muncul di halaman.
Anda juga dapat menggunakan “Filter” untuk melihat hanya dengan kata kunci “Menampilkan cuplikan” di SERPs:
Sejauh yang anda bisa lihat, seperti SEMRush, SERPstat mendukung semua jenis lain Google elemen halaman termasuk dicampur hasil (gambar, berita, lokal, video hasil), grafik pengetahuan, dll.

Leave a comment